Diam Tidak Selalu Emas

Selasa, 27 April 2010

Orang bilang diam itu emas, tapi apakah selamanya itu benar? Sering kali kita melihat sesuatu yang tidak tepat, keliru bahkan tidak benar yang ada di kampus Ngagel 89, namun sayangnya kenapa justru mahasisswa yang seharusnya dapat menjadi seorang Agent of Change hanya terkesan diam bahkan tidak mau tahu dengan keadaan kampusnya yang sangat memprihatinkan. Mereka hanya disibukkan dengan aktifitas perkuliahan yang hanya sekedar datang, kuliah, absen, tugas dan ujian.

Jarang sekali ada mahasiswa yang protes ketika KHes yang seharusnya sudah dapat dilihat ternyata belum dicetak, ketika dosen yang seharusnya mengajar malah sering sekali absen sehingga perkuliahan yang seharusnya dapat berjalan sebagaimana mestinya malah terhambat.

Hampir-hampir tidak ada satu pun mahasisswa yang menuntut akan hak-haknya sebagai seorang mahasiswa padahal hak-hak mereka telah dicabik-cabik oleh sebagian oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab(baca: Mafia Pendidikan).

Mau sampai kapan kalian hanya diam ketika rumah tempat kalian menuntut ilmu semakin lapuk dimakan rayap-rayap pengrusak pendidikan Indonesia???

3 komentar:

fuad bego mengatakan...

Blognya keren . . .! ! !artikel ni jg sangt bagus gan . . . . .! ! ! Btw,Kampus ngangel tu sebelah mana??aku dari ITATS . .

Anonim mengatakan...

jadi inget bu nitya ( guru bahasa inggris kita dulu) hehe..

kuching garong mengatakan...

kampus ngagel itu kampus ITPS/UTS tau khan?? Salam kenal

Posting Komentar